just imagine what u see !

just imagine what u see !

Kamis, 18 Agustus 2011

Bukber with all members SPENJU \m/

Alhamdulillah kebimbangan yang dari kemaren gue rasain buat gak ikut bukeber [re:buka bareng :p ] di SPENJU akhirnya selese juga malam ini. Seru sih !!

sore jam setengah lima gue dateng ke sekolah,bantu2 ibu2 guru disana nyiapin kue,makanan berat,dan minuman buat berbuka puasa bersama. Buseeeettt...makanan nya banyak bener dah,soalnya tiap murid membawa makanan buat dikasih untuk buka bareng ini. Ada juga satu anak membawa 2 varians makanan,bayangin aja kelas 7 dari A-I kalo gk salah? makanan ampe berlimpah ruah dah.....ampe muak euy liet itu semua...ya udah gue bantuin nyusunin kue2,buah2an,minuman,tisu,bentangin karpet,angkat ini itu,nyapu,and bla bla bla...

Tibalah saatnya baca niat berbuka puasa,semua yang ada disitu exception "SI BULE CAKEP" hehe gk ikutan,selain dia gk ngerti bahasa Indonesia,bahasa Arab buat berbuka puasa, dan sepertinya dia non-Muslim deh ?
setelah itu HAJAR TOTAL dah semua makhluk2 saat itu termasuk gue yang udah aussssss !!!! :D :D

setelah minum dan makanan seperti kue2 dan buah kita semua sholat maghrib barengan. Terus gue bantuin lagi bareng guru laen nyiapin nasi kotak beserta minum botol. Terus kita makan bareng deh...


Yang bikin perhatian gue sewaktu makan adalah "SI BULE" yang buset dah makannya ganas euy ..hihihi mungkin dia belum pernah nemuin makanan Indonesia yang beraneka macam di hidangin jadi satu tempat dan rasanya pun enak walaupun sederhana buat hidangan berbuka puasa. Tapi gue bangga gitu deh,soalnya gak ada satupun makanan yang dia comot gak diabisin. ABIS TOTAL !!!!   :O

keren keren keren [upin ipin accent] hehe

lumayanlah practice english sama beliau,dimanfaatin selagi sumber asli ada :p


so far, breaking fasting with all members SPENJU asik deh,yah walaupun gue ninggalin siaran hari ini tapi gak ada kata menyesal buat gue, lagian mungkin ini buka puasa pertama dan terakhir gue di SPENJU makanya gue dateng aja...kalo siaran kan bisa besok nya? iya gak? hehe

anyway,arigatou gozaimasu for all members SPENJU JAMBI, I Like the deserve (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar