just imagine what u see !

just imagine what u see !

Senin, 28 November 2011

Separoh hidup gue digerogotin Internet

Hah?? kenapa? ada yang salah sama judul gue apa? 
gue tanya balik sama lo, bener kan ? haha....
dari mulai mata gue melek ampe bener2 merem rasanya gk afdol kalo hidup gak diisi sesuatu yang hubungan nya sama Internet. Mau googling kek, mau facebook-an, blogging, nge-check email, apalagi twitteran....yaaaa gak cuma itu doank sih, banyak hal yang bisa kita lakukan selama internetan. Opsss..asal jangan buka yang aneh2 aja sih....thats ur own business ! :D

intinya sih buat jaman sekarang online itu penting, bisa dibilang semua udah pada addicted !!
semua balik ke orang masing2. Kalo internet dipakai di jalan yg bener alias sesuai dengan fungsinya, banyak yang bisa dimanfaatin dan dikerjain melalui internet. Apalagi gue sebagai mahasiswa. Beuuhh...internet udah nolongin gue Xlangkah Lebih Maju. Lo bayangin aja ya, jaman dulu dimana internet mungkin gak terlalu exist, toh klo udah ada belum semua orang bisa menggunakan sesuai dengan fungsinya, maksud gue cuma orang2 tertentu yang bisa mengakses tanpa batas melalui internet. 
Gue yakin semua orang punya pengalaman masing2...buat gue sih, awal mula gue dikenalin internet yaitu bikin Friendster account...hahaha buat sekarng mah udah jadul banget yak :D , suer dulu gue masih bingung banget, ini beginian buat apaan, kok dimana2 orang2 pada heboh ngomongin Friendster, katanya bisa nambah banyak temen dan koleksi2 kesukaan kita. Itu semua masih gk nempel di otak gue, tapi saat itu datang, akhirnya gue memutuskan membuat Friendster gue sendiri. Dengan catatan kertas robekan kecil hasil pertanyaan gue sama temen diem2 gimana cara membuatnya, pulang sekolah gue langsung ke warnet saat itu. Dengan hati2 gue buka Friendster.com dan langsung step by step gue ikutin clue yang disaranin temen gue di sekolah tadi. Setelah beberapa menit, akhirnya gue berhasil punya account sendiri dan sedikit membuat gue bangga klo di sekolah temen2 heboh ngomongin Friendster. Gue udah gk malu karna gue udah punya :D
Dan semakin bertambahnya waktu dan nongol nya berbagai macam jenis account2 lainnya, gue yang sudah mulai addict harus Xlangkah Lebih Maju lagi untuk memiliki dan meng-update sesuatu yang baru dimana lagi klo bukan internet. Apa aja itu? dengan internet gue berpikir untuk membuat e-mail milik sendiri, trs Facebook account sendiri, Blog sendiri, apalagi sekarang udah ada Google+ juga kan? hahaha klo ada waktu luang pasti gue luangin buat internet. Mencari sesuatu yang fresh, update,new. 
Hal lain dari internet yang membuat sekali lagi Xlangkah Lebih Maju adalah saat detik2 menunggu pengumuman hasil Ujian Nasional adek gue. Mama sibuk suruh beli koran, lo bayangin rada sedikit males emang beli koran malem2, ya gue cuma bisa kasih tau sama mama saat itu mending kita liet lewat internet aja. Emang loading nya musti bersabar banget,tapi seenggak nya klo kita tau LINK atau Situs yang mau kita kunjungin bakal sedikit lebih cepat dibandingkan kita harus menunggu besok pagi.

Apalagi kesibukan gue semenjak kuliah ini bener2 serba padat. Gini2 kan gue juga butuh informasi yang update. Selain kuliah gue juga bekerja sebagai Announcer, jadi thats why kenapa gue bilang "Separoh hidup gue digerogotin Internet". Biarin deh gk hang-out , yang penting exist di dunia maya lebih gk ngebosenin...hahaha...rada aneh sih emang... :p
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar