just imagine what u see !

just imagine what u see !

Sabtu, 05 November 2011

Tomodachi


weheee....apa kabar nya nih ????? ini malam takbiran bukan ? haha...ayo siapa bsk yg siap di "kurbanin" :p
terakhir gue nge-blog pas Lebaran Idul Fitri sekarang nongol lagi besoknya Lebaran Idul Adha :D
maklum gue sekarang lagi sibuk bro....kegiatan gue sekarang ini cukup menyita waktu bermain gue [ anak kecil ya ???] hoho...iyaaa gini2 gue kan butuh bermain sama temen2 :p ...baiklah..udah mulai ngawur nih omongan nya...hahaha...hahaha...hahaha...
disini gue mau meng-ekspos orang yang selalu bikin suasana hening menjadi sumringah luar biasa :D :D
poto yg diatas inilah orang nyaaaa!!!!

kalo pengen tau dia lebih dekat lo bisa cari dia di dunia maya, facebook account nya "Achi Dochi" tapi mungkin facebook udah mulai males kali yaaaa,mungkin yg lebih seneng nge-twit bisa nemuin dia di "dochi_achi" . Hadeh...kalo ketahuan dia bisa dijitak kepala gue :p  [ maap ya tomodachi ]

semenjak anak2 English Department 08 A-Class teaching practice, kita jd jarang ketemuan maksudnya gk satu minggu seperti yg dulu, palingan sekarang ketemuan cuma 2x seminggu doank itupun karna jadwal kuliah kita.....bisa dibilang ini orang gokil men, haha . bisa mencairkan segalanya , haha
karna kondisi nya seperti ini,gue emang bener2 memanfaatkan waktu 2x seminggu ini dengan sebaik baiknyaaaaa, quality time gtu deh :D :D
gue sama dia klo udah di kampus temen2 lain ud bisa memahami kok, abis klo udah ketemu ada aja yg dijadiin bahan omongaaaaannn, hoosh !!
tp bukan omongan negatif ya, semua nya dibikin positif sama dia. sedih atau normal malah menjadi lucu bagi gue, halah ...ampe perut gue dikocok kocok. Lo bayangin gue pernah dibikin banyolan ampe ketawa gue gak bersuara lagi !! bisa bayangin kan lo semua???? perut ama mulut gue udah capek tau gk tapi kagak bisa berhenti euy...hadeh -__- "

gue pengen banget nyeritain banyolan2 yang pernah dia lakuin baik sama gue sendiri maupun sama orang lain. tapi gimana ya, banyak banget sih....bisa2 jari jemari gue lelah buat typo semua banyolan konyol dia.....acak kadul banget dah :D :D

lo liet poto dia yg gue publish diatas, mungkin buat lo yang blom mengenal dia kelihatan nya sengak atau nyebelin kali ya??? *PLAK* tapiiii klo lo pernah tau FACIAL EXPRESSION yang dia miliki satu2 nya di dunia ini sekaligus bahasa yang dia cetuskan dan akhirnya diikuti oleh semua anak2 kelas termasuk gue sendiri,haaaahhhh....ampunnnnnn fyuh..

boleh gk gue pamerin poto2 nya ???? hahaha..hahaha #abaikan [ klo ada muka gue gk usah diliet lama2 ya ]











liet deh, kita makan aja musti deketan :p



















































wadoooh...kenapa muka gue ikutan nongol juga???? padahal kan gue mau mem-publish tomodachi, numpaaaaang doaaank gpp yaaa :p

gk nyangka aja kalo kita bs deket sejak pertama ketemu ampe sekarang. Kalo dia cerita pas dulu diawal awal liet gue, beuuhhh cuek abissss, ya nggak tomodachi ??? :p
tp lama2 gue bs berkembang biak sama dia menjadi orang yg gk terlalu tertutup walaupun gue msh introvert juga. tapi seenggak nya dia membawa warna lain di dunia persahabatan.

Maka daripadanya gue lebih suka panggil dia tomodachi [ taken from Jepun language yg berarti teman yg bs dibilang jg soulmatte ]. Dan dia menerimanyaaaaaa :'D

sehabis teaching practice, kita bakal KKN....yaaaa mudah2an gue bs satu posko euy sama dia. biar hidup gue gk datar .....


Me + You = T O M O D A C H I  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar