just imagine what u see !

just imagine what u see !

Minggu, 15 Januari 2012

Something(s) make Desperate x_X


SOMETHING(S), ini yang ada di otak gue sekarang. Gue yakin gak cuman gue doank sih, mungkin lo yang lagi baca saat ini juga mengalami hal yang sama. Haha...ada satu hal yang baru aja terjadi sama gue baru2 ini. Gue gak bermaksud buat "membicarakan" itu orang, tapi sejujurnya hingga sekarangpun selalu terbesit di otak gue pertama lucu dan kedua aneh. Lucu karena kok sependek itukah cara yang dilakukan, umur gue lebih kecil dari dia dan gue pun berapa kali mengatakan banyak cara dewasa buat menyelesaikan masalah. Cara dewasa disini bukan berarti gue bisa dan ngerti terhadap apapun tapi kita memikirkan cara yang lebih rasional sih yang bisa dilakuin. Ya gue gak bisa sebutin apa2 aja itu, termasuk hal yang udah terjadi. Saat itu orang memohon buat meng-ignore account gue, tanpa ada rasa sakit hati atau apapun gue cm bilang "iya silahkan". Sebelumnya dia udah meng-ignore salah satu temen gue dimana "dalam hal yang sama" hanya saja berbeda manusia nya. Hah.....entahlah apa yang terbesit di otak nya. Kalo memang masalah itu sebagai orang yang sudah dewasa dan cukup umur mungkin bisa lebih memikirkan cara lain,mungkin lebih dari cara berpikiran  yang gue punya? Nyatanya tidak.
Satu hal yang mau gue TEGAS kan disini, sedikitpun gue gk ngerasa sakit hati, gue pun juga melakukan hal yang wajar, semua juga tau di dunia ini hal gak bisa dipaksain dalam segi apapun itu. Misalkan aja begini, lo suka sama satu bidang dan lo berharap bisa masuk di dunia tersebut dan terakhir ada kata BETAH. Banyak cara yang musti lo hadapin satu persatu. Dimulai dari niat lo dan pendapat ini termasuk dari diri sendiri apa benar gue bakal bisa bertahan di dunia yang gue anggap gue suka dan betah? Kalo step ini berhasil pun masih ada hal lain, yaitu adaptasi. Lo beradaptasi dengan lingkungan baru seperti kerjaan yang musti lo kerjain dan juga somethings lainnya yang bakal selalu ada yang baru. Bisa kuat gak lo pada sikon seperti itu? Walaupun terkadang niat awal udah kuat dan saat lo melakukan atau merealisasikan nya bagus tapi belom tentu HASIl nya. Udah banyak kan kenyataan2 di sekitar kita yang begitu. That's why kenapa orang2 menjadi DESPERATE :D
Tapi kalo si orang yang mengalami hal ini disaatnya, dari awal gak cuma pasang niat kuat dan melakukan proses nya dengan hati2 tapi dia juga udah berpikir untuk siap MENANG dan siap KALAH. Usaha emang wajib,kalo gak mah ya mana tau gimana jadinya.

Ya kali aja sedikit deskripsi otak gue yang lagi gak jelas malem ini bisa sedikit membuka atau mungkin mengerti apa yang gue maksud disini. Butuh sedikit analisis sih, tapi tenang gak terlalu memberatkan buat memahaminya. Sayang sekali kalo gue bilang, orang yang udah gue anggap sebagai sodara dia sendiri yang making decisions dan dia sendiri yang terjebak kedalam nya. Gue mah sebagai "orang luar" berusaha untuk memutarkan jalan pikiran seseorang dengan cara gue sendiri,gak pernah kepikiran bakal terputus tali silaturrahmi dengan cepat.


1 komentar: