just imagine what u see !

just imagine what u see !

Sabtu, 11 Juni 2011

bersama Tomodachi June,6th 2011

ini baru pertama kli gue ceritain di blog kisah2 yang gue dan tomodachi alamin selama ini. Terkadang byk hal yg aneh,konyol,minta ampun dah pokok nya. . .dimanapun kita, mau duduk kek,mau di kantin kek,di kelas,diatas motor,lagi jalan,pasti ada aja bahan buat digunjingin :D super duper anehhh,makanya kita dibilang "virus" sama teman2 yg laen. . .
Mau cerita ah,sbnrnya bbrpa hari yg lalu. Balik dr kampus rada cepetan kira2 10an. Sebenarnya final project lagi banyak2nya,tp suer otak kn butuh istirahat juga. Akhirnya kita putusin pergi ke WTC (tp ini bukan gedung yg ada di Amerika,tapi ini tempat nongkrongnya anak Jambi euy. . .). Nyampe disana,kita berdua melangkahkan kaki satu demi satu tempat yg ada disana,pas lewat di tempat tongkrongan makan perut ud mulai bunyi kruk. . .kruk. . .kruk. . .sambil nelen air ludah,tapi apa daya doku lagi gk mendukung. Banyak ketawa dan cerita aj ud bikin perut kita kenyang sementara kok,hahaha. . .
Then,kita masuk di salah satu big market namanya Hypermart. Tiba2 mata gue langsung tertuju pada lemari pendingin kecil ,gue langsung lari ! di pikiran gue cuma satu "Moga Magnum ice cream ada di kotak itu" nyampe disana,gue langsung sumringah !!!!!terus gue teriak manggil Aci (yg gue sebut tomodachi di awal) buat nyamperin gue,krna gue punya kejutaaaaaaan !!!!!!!!!!! ping pong !! di dalam lemari pendingin itu ada 3 jenis Magnum ice cream. Klo bole jujur,inilah impian kita berdua buat beli Magnum,krna gue pribadi dan diapun juga blom pernah sekalipun mencicipi es krim yg satu ini. Bhuahahaha. . ..gmn gk berbinar2 mata gue ngeliet tuh es krim di dalam lemari pendingin. Kebetulan duit gue gajian di radio masih ada di dompet akhirnya kita beli yg rasa vanila2 trus ada kacang nya gtu deh,hahaha . Trus abis bayar,kita langsung ke luar,tempat dmn biasanya orang2 pada nongkrong. Maksud nya mau pamerrr makan es krim Magnum [rada norak sih,tp wktu itu kita berdua emang lahap bgt dah ngabisin tuh es krim,ckckck ampe gk sadar apa2 lagi]. Pas duduk di kursi luar,tiba2 ada waiter nyamperin kita,trus dia nyodorin papan list pemesanan makanan/minuman. Trus gue bilang "gk mas,kita mau duduk doank" trus mas itu blg "gk bs mbak,seenggaknya klo duduk disini musti pesan makan/minum",aaarrrgghhh mana duit ud mulai pas2-an akhirnya Aci nyodorin 5000 rp trus pesen potato chip,hahaha terpaksa dah drpada gk duduk,malu2in. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar