just imagine what u see !

just imagine what u see !

Senin, 20 Juni 2011

Pelajaran di sekitar hidup gue

Pagi2 gue ud buka blog aja nih,hahaha
suer 2 minggu belakang ini gue stress berat,biasa lagi akhir semester bayak bgt tugas2 yg intinya kejar tayang semua,deadline dalam tempo yang sesingkat singkatnya.
beuh parah dah pokoknya. . . .

sempet berpikir CAPEK,lumayan KESEL juga sih. . .gk mikir apa otak cuma satu dan itu musti mengkotak kotakkan berbagai macam ujian akhir dan tugas yg gue ngerasa gk abis2 nya. . tp disaat pikiran gue tenang dan saat gue gk ngerjain sesuatu,tiba2 gue berpikir rasanya percuma gue ngeluh toh orang gk ada yang ngerti dengan keadaan kita saat itu dan mereka juga gk bantu. Maka dari situlah kekuatan dalam diri gue muncul. Akhirnya gue putuskan untuk melanjutkan satu persatu belajar dan mengerjakan tuga2 dari tiap mata kuliah di akhir semester ini. Gue berpikir,inilah saat dimana gue mengabdi untuk smester ini,gue berpikir gue harus berusaha semampunya dulu jgn ampe ngeluh supaya ntr gue bisa puas dengan apa yg gue harapin di tiap semesternya.
Dengan berbagai macam masalah yang bertubi tubi datang ke diri gue,mungkin dari situlah diri gue ditempa untuk gimana caranya gue berpikir untuk menyelesaikan itu semua. Karena, kalau kita nungguin orang lain kagak bakal jadi,intinya semua butuh inisiatif dan motivasi dari diri kita sendiri.

Beuuuuuhhh,mampus banget pagi2 gue ud ceramah beginian,beraaatttt !!!!!!
Tapi ya inilah,gue bisa ngomong seperti ini karena pengalaman yang baru aja gue lalui.
ini adalah pelajaran pertama yang gue dapetin kemaren.


Kita lanjut pelajaran kedua, yang gue dapeti juga dalam waktu yang bersamaan.
Dari salah satu teman di dunia maya yang udah memberikan gue sesuatu yang membuat gue berpikir keras. Gue dan dia bisa dibilang cocok,karena kita bisa ngerti satu sama lain. Walaupun sebenarnya dia yang bisa ngertiin masalah orang,gue mah gk terlalu ngerti. Tapi dari sekian banyak pengalaman yg udah dia tempuh,itu yang membuat dia dewasa banget dah kalo kita membahas sesuatu. Gue suka itu , , , ,
Jadi dari dia gue dapat pelajaran untuk belajar "TIDAK TERLALU TERMAKAN OPINI ORANG" dan "BELAJAR UNTUK BISA MELEPAS KEHILANGAN" terhadap sesuatu selagi sebelumnya dia membawa manfaat yang positif ke kehidupan kita.
Gue paham banget maksud dia,tp mungkin buat sekarang ini gue masih belum bs kehilangan begitu cepat terhadapa apa yang udah gue dapetin. Rasanya kehilangan satu bagian dari hidup kita.
Dia juga paham kok sama problem gue yang satu ini,dia bilang "kehilangan emang gk enak".
Walaupun pelajaran yang satu ini belum terealisasi di kehidupan gue sendiri,mudah2an next time gue bisa ambil pelajaran dari apa yang terjadi kemaren malam.

Alhamdulillah,gue bersyukur atas apa yang sekarang ini gue jalanin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar