just imagine what u see !

just imagine what u see !

Rabu, 15 Juni 2011

Pernah merenungkan sesuatu,yang sebenarnya dari dulu selalu ada di dalam benak pikiran tapi sulit buat diungkapin?
Itu yang dari dulu gue bingungkan ampe sekarang. Rasanya klo dikumpulkan satu persatu banyak makan tempat jadinya. Apa yang gue renungin saat di sekitar orang banyak dan saat gue sendirian tanpa orang,berbeda. Tapi punya inti yang sama, dan ampe sekarang belum gue temuin apa itu sebenarnya. Kata orang punya hasrat/motivasi/harapan yg tinggi terhadap seseorang dan sesuatu itu penting. Klo gk yang ada kita males dan gk punya niat sedikitpun untuk mencoba dan tau hasilnya gimana. Tapi terbukti perkataan itu gk 100% benar. Gak tau juga ya, apa mungkin ini hidup gue dan hidup lo berbeda. Klo gue renungin, ternyata gue termasuk orang yang ABLE TO, cuma aj suka males dan suka gk yakin. Itu karena gue ud keburu takut diawal, ud making decision terhadap segala sesuatu. Tapi disaat gue memutuskan untuk memulai sesuatu dalam hal apapun itu, dan disaat gue berusaha buang jauh2 rasa2 yg gk penting tadi eeehhhh ternyata hasil nya emang prediksi gue diawal. Itu dia kenapa gue suka ragu dan merasa kapok buat gak mau ngelakuin hal2 yang gue anggap bodoh ! krn gue ud punya prediksi dr awal pasti bakal seperti ini, seperti itu. . .banyak lah. . .
Begitu juga wktu bersamanya, gue tau itu gk bakal sukses. .tp gara2 perasaan khawatir ditambah lagi dengan berbagai macam omongan orang seperti ini dan itu alhasil gue merasa malu sama diri sendiri. Capek juga. . .tapi selalu begini,. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar