just imagine what u see !

just imagine what u see !

Minggu, 12 Juni 2011

Recover

gue gak tau,apakah gue udah bener2 pulih dari semua ini. Tapi seenggaknya gue bisa sedikit berbesar hati dan nggak bingung lagi klo gk ada kabar dr dia. Kalau dulu dikit2 musti liet hp kira2 ada gk kabar dr dia. Sekarang lambat laun gue belajar untuk membiasakan diri buat survive dengan keadaan yang sempat menarik gue dari keadaan gue yang sebenar nya. Keadaan dimana gue suka terlalu cemas,terlalu pusing,terlalu pengen berbuat sesuatu yang klo dipikir gue gk mampu juga buat ngelakuin itu,tapi demi DIA yang benar2 membuat hidup gue muter sekian derajat !
Dia gk tau tuh dengan gue gimana sebenarnya,begitu gampang dia buat gue seperti ini sekarang. DIA gak punya alasan yang jelas untuk membuang gue dr hidupnya. Ampe gue berpikiran klo dia cuma maenin doank,tp waktu itu dia pernah bilang "gk sedikitpun,kok. Tolong buang pikiran itu jauh2". Klo dia udah mencoba meyakinkan gue seperti itu,gmn gue gk tega????kli aja bener? tp skrg gue stuck gk tau lagi,dan akhirnya perlahan gue mundur,tp bukan berarti nyerah. Walaupun terkadang waktu yang gk nyampe "2 bulan" dengan dia berlangsung cepat dan sangat menyakitkan. Sedih bgt gue. . .gue cuma gk mau menjalin hubungan dan setelah putus,dan emang bener2 putus segalanya. No communication. . .! gue seakan kyk orang bego!!
Walaupun buat sekarang gk sering,tp gue gk bs bohong gue masih mencemaskan dia,walaupun dia sendiri gk peduli. Lebay banget emang,bener banget lo,gue bisa jadi LEBAY klo udah begini !!!!! gue pengen,pengen banget malah seperti orang lain. Yang begitu cepat nya mereka bisa melupakan orang yang pernah ada di hidup mereka. Gue ???? GUE GAK GAMPANG BUAT MERUBAH PIKIRAN DAN PERASAAN ! fyuh. . . .
Mau gimanapun temen2 nasehat ke gue buat ngelupain dia,di depan mereka gue iyain aja,tp gk tau klo di dalam gue gk bisa segampang itu. Emang musti dari diri sendiri untuk memulai MAU atau ENGGAK MAU. Tapi gue berterima kasih kepada mereka yang mau care dengan apa yang gue alamin. Gue tau mereka membuat gue supaya lebih tenang dan kembali ke jalan yang benar. itulah TEMAN yang ada waktu gue bersamanya dan saat gue gk bersamanya lagi.. .
Sampai bulan ini dan detik ini dimana gue curahin ini semua,gue pun masih mencoba keras untuk menyembuhkan ini semua. Emang bener kata orang jaman dulu, "Luka dihati,hancur sekali". Pepatah yang dulunya gue anggap biasa aja,tp sekarang menjadi bahan pertimbangan klo ternyata itu benar juga.
Dan gue pun bersyukur kepada Allah SWT,sebelum&saat bersamanya sehabis sholat gue berdo'a "Ya Allah,aku senang bisa memiliki dia. Aku hanya tak menyangka dia bisa nerima aku yang seperti ini. Aku sayang dia,maka dari itu tetapkanlah hatiku cuma buat dia begitu juga dia kepada aku. Tapi jika dia memang bukan untukku beritahu segera dan moga aku bisa menerima itu walaupun akan tidak siap dan membuat aku sakit". Itu do'a yang selalu ada setelah do'a untuk orang tua gue. Dan kini setelah bersamanya, gue hanya berdo'a supaya dia sehat itu saja. Dan gue juga berdo'a buat diri sendiri, itu hanya gue yang tau. . . .
Itulah hal yang membuat gue bersyukur kepada Allah SWT,dimana Allah mendengar do'a gue. Nyatanya memang mungkin buat sekarang dia bukan buat gue,dan Allah pun menunjukkan nya....
Gak tau nih mau ampe kapan gue emang bener2 total untuk tidak menganggap dia adalah kawaii hito gue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar