just imagine what u see !

just imagine what u see !

Selasa, 14 Juni 2011

I saw u

Ketika gue nulis ini,langsung pasang "Depapepe-Wedding Bell" music instrument buat nemenin gue nulis di blog ini dr awal ampe akhir.
hei,klo pke kata2 diatas [judul] itu adalah yg biasa lo pke klo ketemu gue diem2 tanpa sepengetahuan gue [tp itu dulu]. Maybe rite now never ever . .
Naik tangga ke atas sepintas lalu gue hanya fokus sama satu pintu ruangan dosen,krn ada janji dengan beliau. Sejujurnya gk semua orang sekitar sempet gue liat. Nyampe di depan pintu ternyata orang yang gue cari alias dosen masih ada urusan kk senior ujian seminar,akhirnya gue nunggu sambil berdiri dengan gaya khas gue [kaki kanan berpijak di bumi sedangkan kaki kiri nempel di dinding].
Saat itu gue sendiri, akhirnya sambil menunggu gue putusin buat sms salah satu teman cuma hanya sekedar biar ada teman ngobrol. Saat gue ambil handphone di kantong celana, sambil mencari tulisan "write message" diantara kerumunan orang yg ada di depan mata,diantara suara yg rameeee bener tiba2 ada satu suara yg gk asing buat telinga gue. Sempat terhenti sejenak ampe gue lupa gue mau ketik apa buat sms temen gue td. Waktu itu gue semakin memfokuskan pendengaran supaya bisa lebih jelas mendengar karakter suaran yg gk aneh buat gue. Akhirnya dugaan gue pun bener,dengan bukti tambahan adalah TERTAWA.
Seketika gue ngerasa seneng aja,gue juga gak tau knp?
Bosen berdiri,akhirnya gue putusin buat beli minum di kantin bawah. Pas gue jalan selangkah,gue emang sengaja buat gk noleh ke arah kiri [arah sumber suara :D]. Tiba2 ada salah satu senior yg gue kenal,nanyaen gue ada urusan apa ke kampus? dan senior gue itu ada di sebelah kiri jg,wah mau gk mau noleh juga gue ke kiri,tp untung nya DIA gk duduk di sofa tempat senior itu duduk,sempat lega krn akhirnya gk bertatapan langsung,krn gue gk bs liat matanya,hehe
Tp buruknya trnyata DIA ada disana tp lg berdiri dan mau pergi ke ruangan sebelah bersama temen ny. Ngobrol sambil jalan dengan temen ny,beberapa detik kesempatan itulah gue sempet liat dia wlpun cepat bgt. . .haha sungguh menyedihkan gue. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar