just imagine what u see !

just imagine what u see !

Selasa, 09 Agustus 2011

apa ya ?

gak tau apa ya? orang2 yang sekarang menjadi teman gue,kalo dipikir ulang atau mengingat masa di mana kita pertama kali kita berkenalan,banyak yang aneh2...
but almost,sekarang jd teman yang mengasyikkan walaupun gue ngerasa aneh di awal perkenalan..
klo mau gue cerita satu2 mah susah juga kali ya :D mungkin beberapa nya aja,dulu ada yang kita kenalan lewat dunia maya,lebih rincinya Facebook. 
Dia minta gue buat confirm account dia punya,waktu itu pas lagi sibuk2 nya kegiatan di kampus baru seminggu setelah permintaan itu di-request sama dia baru sempet gue confirm :p
Lama lama lama,akhirnya berteman juga kita,tp itu baru sebatas di dunia maya. And suddenly,dia tau my cell phone number and almost everydays trying to call me by sending short text. I have own reason why really wonder,siapa sih dia? dia yang selama ini sms gue waktu gue di rumah,sms gue waktu di kampus layaknya "secret admirer",dia tau gue pke baju apa+warnanya,pke sepatu kads yg gimana dia tau juga,gue lg dimana jg dia tau,but I never know about that guy! Penasaran juga donk gue lama2,akhirnya setelah gue pikir berulang2 gue putusin buat sms dia. Gue nanya dia siapa sih? cwe/cwo? trs gue mau ajak dia ketemuan sama gue...setelah gue kirim,gue berharap dia langsung nyadar klo gue sms dan langsung dibalas detik itu juga..tp ternyata gk :(
dan baru dibalas besoknya...
dia bilang "jgn donk ki...gue malu ketemu sama lo..lo orang nya keren...[hihihihihi,ini tulen kata nya dia loh bukan gue yg bikin], pas gue paksa2 akhirnya dia mau ketemu sama gue,dan waktu itu di kampus...ternyata dia seorang cwe loh ! amazing !!!
dan ampe sekarangpun kita masih berteman, walaupun sekarang gk terlalu intens krn dia udah berkeluarga sekarang,dia lebih tua dr gue...

terus ada lagi,my pal...
ketemu jg di dunia maya,anak bekasi klo gk salah?hihi berawal dr facebook...waktu itu dia jg yang add duluan dan gue confirm..gue shock waktu itu work place nya di SCTV station,itu loh yang berita2,gue pikir apa dia wartawan ya???waktu itu sih...tp kita gk bertahan lama di fb malah berpaling hati ke twitter ampe sekarang...walaupun gk pernah ketemu langsung tp gue ngerasa dia lbh dewasa dr gue,gue bs share apapun dan dia mengerti,krn dia hampir sama kyk gue,jd bs cepet nyambung nya..

and maybe the last but not least..culo..
ttp sama lewat dunia maya yaitu facebook. dan klo buat skrg twitter kadang2 atau BBM-an..
pas gue liet skrg stay di Jogja kuliah disana,tp setelah lama2 ngobrol dengan style dia,asik juga diajak berteman,dan ternyata dia anak Jambi cm kuliahnya doank di sono...bhahahahaha,bikin kaget aja..

yang jelas buat sekarang ini My pal and Culo yg jd temen dunia maya yang baik dan enak walaupun sekali lagi gue tegesin belum pernah ketemu langsung alias face to face,buat cerita hal2 yang jelas maupun yang gk jelas :D
soalnya gue jg gk mau yang terlalu monoton klo berteman...


emang bener sih seperti lagu kalo "Friendship never end"---->ada hubungan nya kah ??? bhahahahahaha...


Finally, I wanna go to sleep...bsk musti sahur dan paginya berangkat ke sekolah buat teaching practice...

-Sayonara-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar