just imagine what u see !

just imagine what u see !

Selasa, 16 Agustus 2011

Great, proud, unforgettable, nice , and bla bla bla :D :D

apa ya? apa ya? apa ya ? hihihihi
hari ini nano nano deh,ada yang bikin gue galau ada yang lumayan menghibur laaahhh (:
kalo yang galau mending gak usah diceritain kali ya? yang ada bikin gue tambah galau aja ntr..
heumm...gimana klo yang menghibur aja? :D
mm...mmm...mmmm....okelah okelah , lets start now ! \m/
intinya sih from school side dulu deh, gue ngerasa seneng aja gitu ada 3 orang anak kelas 3 yang respect, asik aja gitu apalagi satu diantara mereka minta accept PIN bebe nya ,ahhahahahahaha XD---->gak penting yeee....hihi
sebener nya gue gimanaaaa gitu yaaa,tapi ya sudahlah terlanjur,takut dibilang pelit atau sombong,ogah banget dah...
Ooooo iyaaaa, tadi pas pulang ngajar tepat di luar pintu gue lewat sana,sambil baca BBM temen gue liet sih ada 2 anak cwe lagi berdiri deket sana,pas gue lewat sana mau ke parkiran tiba2 mereka manggilin gue sambil senyum ramah gitu "Miisssssss..." gue jawab "iyaaa..." gue gk tau mereka bedua kelas brp,tp yg jelas mereka mengenal gue,hehehe [sok ngartis ah -_-]. And suddenly one of them bilang "Miss..kok bisa cantik gini sih?" sambil cium tangan gue...Jujur bukannya gak suka dipanggil cantik, tapi nyatanya gue emang gk cantik kok,biasa aja gue mah :s dan saat itu gue cuma bilang "he?! cantik ? cantik apanya?" "yaaa..cantik deh Miss? GUBRAK dah !!!!! andaikan mereka tau gue ini wujud asli nya seperti apa, tomboy dan gk terlalu pusing sama penampilan T_T kasiiiaaan mereka...ckckckck..

NEXT,
sambil nge-blog gue juga pesbukan sama twitteran, hehe
yang bikin gue terhibur adalah,tadi abis tarawehan di rumah gue langsung buka netbuk gue dan muterin lagu Dmust Akira - This is Love, gue bikin twit begini "suasanan santai abis tarawehan dengerin My Sweet Valentine - nya kak @dmustakira (': eh ehe ehhhh...langsung dibales emoticon senyum,,beuuhh gk nyangka ternyata diperhatiin sama dia, ahhahahaha...

ya ya ya gue tau ini lebay banget..Tapi klo misal ini terjadi sama lo. Lo punya orang yang lo paporitin dengan karakter yang mereka punya. Pasti klo diladenin kita seneng kan ? naaahhhh...buat lo yang mungkin gk tau dia siapa,here they are !!!!!

berawal gue dengerin salah satu lagu dia yang judulnya This is love, lama2 gue dengerin suka juga. Akhirnya berlanjut ke lagu2 lain di album itu..
gue tambah suka,apalagi This is Love itu lagunya combining 2 bahasa [Indonesian and Japan], dimana si rapper nya beneran orang Jepang bro ! wahhh..keren banget !
terus gue lanjutin dengerin lagu yang laen dan lagu dia yang baru..

yaaa..walopun cuma emoticon senyum doank,tapi gue bahagia kok :p LEBAY :D

tapi sebelumnya twit gue jg pernah di mention sama Endah n Resa [2 orang akustikan yang keren,waktu itu krn sore santai gue muterin Wish you Were Here lagu barunya mereka,eehhhh...dimention sama mbak Endah nya "makasih lagunya emang keren kok :)" , terus pernah di mention juga sama Aelke Mariska [ikon iklan Pocari Sweat itu looohhhh yang awal nya orang Jepang tapi ternyata orang Indonesia,hihihi]. Semua nya sih kebetulan aja,lagi iseng doank eh gk tau nya mereka respon sama kita, hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar