just imagine what u see !

just imagine what u see !

Jumat, 12 Agustus 2011

Teaching practice today XD

Fyuh....suer terkewer kewer dah hari ini,nasib kalo lagi piket pasti ada aja yang disuruh sama guru di sekolah. Dan hari ini,gue disuruh masuk ke kelas 3 yang ternyata di luar apa yang gue pikirkan, rasanya pengen guling-guling.
Di jam terakhir tadi,masuklah gue dikelas 3H. Tau gak pas nyampe di depan kelas,baru satu anak cowok yang "awalnya" RESPECT banget dah ke gue, suruh gue langsung masuk ke kelas aja,tp beberapa temennya ada yang masih ngerumpi di depan kelas tanpa menghiraukan kalo gue mau masuk ke kelas (-_-)"...untuuuuung bulan puasa ya adek2,kalo kagak mah gue bete juga kali...fyuh..

Akhirnya masuklah gue di kelas yang dimana anak2 nya buset dah...macem2..
Tepat di depan meja guru yang gue dudukin ada 2 murid perempuan,yang satu rambutnya pendek.badannya pendek juga :p  , kulitnya gelap,agak sedikit preman tapi premanan mana sama gue ?????? :D :D
terus,disebelahnya perempuan rambutnya panjang tapi dia punya muka jutek dan bawaan nya malessssss aja...terus suka komen2 klo ada orang ngomong..

Tiba saatnya gue menjalankan apa yang disuruh Mr.Wardi kepada mereka semua!!!!saat gue mengeluarkan poto kopian yang isinya TRY OUT buat mereka hari itu ,muka mereka pada melongo dan cemas,ahhahahahaha [sukurin],dan musti dikumpul hari ini juga. Gue bakal setiaaaaa menemani mereka di jam 5 dan 6 alias ampe bel pulang bunyi dah !

Sepanjang jalan gue merhatiin mereka semua satu persatu,gue ud kasih instruksi klo kertas yang mereka pegang adalah TRY OUT dan next week bakal dibahas bersama Mr.Wardi ee eee eee ternyata mereka gk mengindahkan apa yang gue bilang, mereka malah kerjasama,beuuuhhhh !!!!! gue diemin aja sih,ntr mereka juga yang nanggung beban kelak,gue mah kagak :p

Ada yang datang nyamperin gue di meja guru,minta ajarin [padahal mah mereka minta kasih tau jawabannya apa ,payah...] gue bilang inget2 aja apa yang ud dipelajarin last week...eeehh,dia malah sewot "yaaa...Miss,pelit", gggrrrrrr....sabarrrrrr :(

Next,sampailah jam 9:40 dan kebanyakan dari mereka udah pada selesai ngerjain,padahal jam pelajaran terakhir 10:20 :O
akhirnya gue dan temen gue yang ikutan masuk di kelas itu mengisi kelas dengan intermezzo..temen gue nyeritain berbagai macam hal sama mereka,after finish giliran gue lagi !

pas gue memperkenalkan diri pke bahasa inggris eh bocah yang dipojok sewot, "Miss..pke bahasa Indonesia", GUBRAK !!!!!!!!!!!!!!!!!
ok,gue ceritain siapa nama gue,kerjaan gue apa selain kuliah [Radio host :p],terus tiba2 lidah gue malah berbelok ke cerita semasa gue SMA. Karena si Dewi nyeritain hobi dia Menari dan pernah pergi kemana2, terus gue bilang "klo Miss sedikit berbeda dengan Miss D,klo saya lebih ke olahraga bela diri!! ",
"buseeetttt" kata mereka barengan !!! dan ternyata murid yang bilang gue Miss EMO dia ada di kelas itu, terus gue kasih pertanyaan ke dia. "Kamu kenapa punya pendapat sendiri sampai teman2 kamu ikut2an bilang saya Miss EMO ?" dia cuma bs jawab "hehehehe,kan emang iya Miss"...gara2 hal tersebut diatas,gue malah ngebahas tentang perbedaan EMO dan Harajuku,dan gue bilang "klo Miss lebih ke Harajuku kayaknya ya? (: " mereka bilang "Emoooooo..",tiba2 gue tersadar gue bahas apaaaaaa yaaa sama murid2 kelas 3 saat itu..hohoho  XD

karena di otak gue berpikir dengan karakter mereka yang mungkin bisa dibilang Acuh tak acuh mereka butuh guru yang nyantai aja tapi tetap dalam lingkaran !!!
setelah ganti2an cerita berbunyilah bel pulang,dan gak berasa aja akhirnya keluar juga dari kelas itu T_T

Tapi intinya,emang sih itu untuk pertama kalinya gue masuk dikelas tersebut,mudah2 dengan apa yang udah gue dan temen gue lakuin bisa membekas di otak mereka semua klo kita orangnya nyantai aja asalkan saat kita berbicara mohon buat merhatiin dulu seterusnya terserah :D
cuma mau membuat sikap yang baik di awal pertemuan,itu doank kok (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar