just imagine what u see !

just imagine what u see !

Rabu, 17 Agustus 2011

Masih hal yang sama

Apakah lo sama seperti gue ?

Apakah gue yang sama seperti lo ?



gak satupun diantara kita yang bisa ngejawab pertanyaan yang udah gue lontarin barusan. Bener2 gak bisa jawab,bisa jawab tapi gak punya alasan kuat,atau punya alasan kuat tapi lo gak mau buat menjawab? hah....

Terkadang gue berpikir in a moment ada saat dimana kita sama, lo bisa liet diri lo dari diri gue dan begitu juga sebaliknya. Sehingga gue ngerasa "udah ah...yakin kok gue sama lo".
Tapi terkadang ada saat dimana lo gak percaya sama diri ini. Jadi,berasa have no connection both of us..
pernah gak lo dapet sinyal dimana gue masih belom ingin ngelepasin ini semua? gak tau kenapa,because I have own opinion klo kita sama, apa maksud gue lo tau ! tapi tetep aja berpura2 gak ada sesuatu karena anggapan lo yang gak mau nyusahin itu...
Tapi tiba2 gue ngerti, maybe this is one of ur reasons buat ngelakuin ini semua ya bro...gue cuma berusaha sejak saat itu,sejak hari dimana lo bilang ke gue buat ingin sendiri dan lo senang dengan hidup lo yang waktu itu,apakah mungkin itu tanpa gue? kali aja sih **** ampe sekarang buat enggak terlalu memaksa supaya lo harus tau lagi,beban lo dan beban gue berat ! 
ya ya ya sih....saat itu gue udah gak peduli ama diri gue lagi,lagi2 lebay ya???? but that was I feel...HE WASNT ME..

oo iya,pernah gak sih ngerasa pengen mengejar terus menerus tanpa henti walaupun yang kita kejar gak bakal ada di genggaman kita someday???? nah itu gue !!!! berbagai macam cara berpikir dan tindakan yang gue lakuin itu USELESS ): bisa dibilang have no feedback gitu deh..mm...klo lo jadi gue gmn tuh bro ? biasa aja?tetep lanjut perjuangan? atau lo berhenti di garis itu anggap semua pernah ada tapi masih tetep care?atau lo anggap ini adalah pertualangan yang gak bakal ada batas nya?
iya iya iya itu cuma beberapa pertanyaan yang memuncah di otak gue,dari sekian juta pertanyaan baru yang bakal selalu ada saat gue musti balik mikir hal yang BLUR ini.
terlalu banyak cingcong ya? to be honest aja deh cause you know how I (:
gue lebih suka begini kok,gue lebih suka gue dan lo bukan hanya sekedar dua hal yang batasannya cuma itu2 aja...
yap...kita punya cita2 sendiri, buat sekarang urusin diri sendiri aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar